Friday, February 2, 2018

6 Tempat Wisata di Jakarta yang Bisa Dikunjungi Saat Lebaran

6 Tempat Wisata di Jakarta yang Bisa Dikunjungi Saat Lebaran

6 Tempat Wisata di Jakarta yang Bisa Dikunjungi Saat Lebaran

KurasUang. - Untuk kamu yg tidak mudik atau memanglah kampungnya di Jakarta, Lebaran yaitu waktunya untuk nikmati sepinya Jakarta. Meskipun ke tidak mudik serta tidak pergi keluar kota, anda tetaplah dapat nikmati berlibur di Jakarta.

Jakarta miliki banyak obyek wisata yg asyik serta dapat anda nikmati bareng keluarga. Mumpung jalanan Jakarta sepi yuk datang ke obyek wisata ini.

Setu Babakan 
Ingin nikmati situasi asri kota Jakarta? Tenang anda masih tetap dapat berolehnya di daerah Setu Babakan, Jakarta Selatan. Disini anda dapat nikmati danau buatan ditemani dengan pohon-pohon rindnag yg telah sulit diketemukan di Jakarta.

Schmutzer Primate Center 
Ragunan bisa juga anda menjadikan pilihan untuk nikmati berlibur Lebaran yg lumayan panjang ini. Janganlah lupa untuk singgah ke Schmutzer Primate Center untuk memandang bagaimana gorila hidup di alamnya. Pengalaman ini tentu sangatlah seru saat anda sharing kedapa rekana atau keluargamu.

Taman Suropati 
Enggak ada kelirunya untuk datang ke Taman Suropati waktu libur kelak. Menggunakan saat di taman kota ini akan tidak merasa. Anda cuma butuh membawa perlengkapan piknik seperti alas untuk duduk serta makanan ringan.

Pameran Tim Lab Future Park 
Tim Lab Future Park sekali lagi membuat pameran di Indonesia. Mumpung sekali lagi libur anda dapat singgah ajak anak atau keponakan ke pameran yg berada di Plaza Indonesia. Pameran yg memperlihatkan tehnologi tinggi ini tidak serupa dengan pameran yang lain. Anda dapat turut berperan untuk ikuti sebagian kerjaan yg berada di pameran Tim Lab Future Park.

Jakarta Fair 
Ulang th. Jakarta yg bertepatan dengan bln. suci Ramadhan dapat anda gunakan nih, lantaran hingga bln. depan ada Jakarta Fair. Anda dapat menggunakan saat berlibur dengan berjalan-jalan ke Jakarta Fair disini anda dapat beroleh banyak promo, disc., serta kesibukan menarik yang lain.

Kepulauan Seribu 
Kalau tetaplah pengin rasakan berlibur seru, tidak butuh jauh-jauh. Anda dapat segera nyebrang ke Kepulauan Seribu untuk nikmati pantai serta laut. Banyak pulau yg dapat jadikan obyek wisata umpamanya saja Pulau Tidung atau Pulau Keinginan yg sudha populer.

Banyak sekali lagi kesibukan seru yg dapat anda kerjakan di Jakarta th. ini. Yuk segera saja datang ke Jakarta Fair serta janganlah lupa untuk check promo terbaiknya di ShopBack. Yuk segera daftar jadi anggota ShopBack disini lantaran anda memiliki kesempatan untuk beroleh cashback s/d 40% tiap-tiap berbelanja on-line lewat ShopBack!

No comments:

Post a Comment